close

Percobaan pembakaran masjid di London gagal karena hujan

By  

Seorang pria terekam CCTV ketika melakukan percobaan pembakaran sebuah masjid di utara London pada Jumat malam (27/11/2015), namun masjid gagal terbakar karena hujan. (Foto: The Guardian) 
LONDON - Seorang pria terekam kamera CCTV ketika mencoba membakar sebuah masjid Finsbury di utara London pada Jumat malam (27/11/2015). Sebuah bom molotov dilempar namun gagal meledak, menurut pernyataan di situs masjid tersebut.

“Kami berharap polisi mengetahui siapa yang ada di balik insiden makam ini dan menangkap pelakunya,” dalam pernyataan di situs masjid Finsbury. 

“Kami ingin meyakinkan masyarakat kami di Islington bahwa kejahatan tersebut tidak memiliki tempat dalam masyarakat kita dan kami bertekad lebih dari sebelumnya untuk mempromosikan persatuan dan kerukunan masyarakat.”

The Guardian melansir (30/11), Imam masid Finsbury, Muhammad Kozbar mengatakan kepada BBC bahwa ia percaya masjid terselamatkan karena hujan. Dia mengatakan, satu galon bahan bakar dan kertas yang sudah terbakar ditemukan di luar gedung.

src Arrahmah.com

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :