close

Tetap Semangat, Selalu Optimis

By  

Dengan kesabaran dan kegigihan, apa pun akan mungkin terjadi karena sesungguhnya keberhasilan tidak terletak di awal perjalanan kemudahan terletak di balik kesulitan keajaiban adalah hadiah bagi yang berani.

Karena sesunguhnya kesejahteraan adalah hak bagi yang bertahan. kedamaian adalah anugerah bagi yang bersabar dan kemuliaan adalah rahmat bagi yang ikhlas.

Maka bersabarlah, dan tetaplah setia kepada kebaikan yang selalu kamu yakini Ingatlah, Dengan kesabaran dan kegigihan, apa pun mungkin

dalam hidup ini kamu harus selalu optimis dengan mengharap pertolongan-Nya dan tidak pernah putus asa dari rahmat-Nya..

lingkungan dapat mempengaruhi pribadimu tapi kamu harus bertanggung jawab untuk apa yang telah kamu lakukan Dan tidaklah penting apa yang kamu miliki tapi yang penting adalah siapa kamu ini sebenarnya ..

Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya butuh beberapa detik saja untuk menghancurkannya. Tetap semangat untuk kehidupan yang lebih berarti..

Jika kamu tahu apa yang kamu inginkan, maka kejarlah dan dapatkan keinginanmu itu, Tetapi kamu harus menerima setiap kegagalan yang di terima, tanpa berkata, "aku tidak bisa jadi apa yang saya inginkan karena dia atau siapapun itu",

Dalam hidup ini, pasti akan ada yang kita miliki dan ada pula yang hanya bisa kita lihat dan tinggal pergi dalam hidup ini pasti kita akan berhasil dalam suatu hal dan kita juga pasti akan gagal dalam hal2 yang lain...

Semua orang mempunyai rencana dan kita berencana sambil menjalani rencana yang telah kita buat, dan hanya allah saja yang berhak memutuskan akhir dari segala upaya kita

Hidup harus selalu kita syukuri dan menerima apa yang ada. Jangan sampai menjalaninya dengan salah atau yang enggak bermutu, karena hidup cuma sekali..

Semoga Renungan Hikmah Singkat ini bermanfaat buat kita semua, terimah kasih sudah membaca .

oleh Moel Andre

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :