close

Menjadi Muslim Milyarder Modal Iman

By  

“Membaca buku “Menjadi Muslim Milyarder Modal Iman”, membuat siapa saja yang ingin mulai berbisnis akan merasa tertampar. Penulis memaparkan kesuksesan berbisnis tanpa rencana bisnis yang teoritis. Jadi, hanya dengan iman dan berani gagal, siapa pun bisa sukses berbisnis.”

- Ivan Dipa, Dosen, Konsultan Bisnis Online, Penulis Buku “Twitter is Money”.
Cara belajar yang EFEKTIF adalah dari mencoba dan melakukan kesalahan. Cara belajar yang LEBIH EFEKTIF adalah belajar dari pengalaman orang lain. Belajarlah dari orang yang pernah melakukan. Baca buku ini! Dapatkan pencerahan dan praktikkan!”

- Badroni Yuzirman, Pendiri Komunitas TDA, , @roniyuzirman.

“Sungguh, buku yang inspiratif. Jika kita ingin maju, jaya, sukses, dan dihormati, harus mau kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Tiga konsep kerja yang diketengahkan penulis dalam suksesnya menjadi pengusaha, dan kisah-kisah lain yang termuat di buku ini.

- Mahfan, S.Pd, MA. Ustadz, Penulis Buku Best Seller; Buku Pintar Shalat, Dahsyatnya Doa Anak Yatim, 

Berkah Shalat Dhuha.

“Buku ‘ajaib’ dan bukan teori. Benar-benar membakar motivasi untuk segera memulai bisnis. Siapa saja yang ingin menjadi milyarder dengan bermodalkan iman, bacalah buku ini, hayati dan action. Ingat, tidak ada yang tidak mungkin jika sudah kehendak-Nya.”

- Irfan (@Irf_Journey), Writer, Social Mediapreneur & Founder @TerimakasihIBU, Penulis Buku Best Seller “Terima Kasih IBU”.

“Jika ada yang pernah berniat menjadi pengusaha, namun teori atau metode umum belum mengubah mental block, maka wajib membaca buku ini. Perjalanan dan pembelajaran hidup Pak Anang Sujana bagaimana memulai usaha dan menjalankannya dengan modal iman yang teguh sangat inspiratif dan membuka mata kita.”

- Don Haidy Abel, Pembina Yayasan Progress Prima Pendidikan, Lembaga Konsultan    Pendidikan Tinggi ke Jerman, Pengusaha, Akademisi, dan Politisi.

"Nilai spiritualitas di dalam buku ini menenangkan kekhawatiran hati dan mengingatkan logika bahwa ada tangan-Nya yang bekerja di atas rencana manusia. Percayalah."

- Freddy Fernando (@freddyfernandoo), Penulis Buku "Secangkir Teh Inspirasi", Personal Activator @Kutipan_Anda, Operating Director RAF Media Indonesia.

Silahkan miliki buku ini klik disini

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :