close

Berharap Hanya Kepada Allah

By  

Sudah bukan rahasia lagi jika harapan adalah pelita yang bisa menerangi, kepahitan cinta dan keputus asaan yang bisa membuat seorang lupa bahwa dirinya masih mempunyai Allah yang dengan percaya padanya kita tidak akan pernah kecewa

Sering kali sebagian dari kita berharap kepada sesama manusia dalam setiap urusan-urusan duniawi dalam hidupnya. Padahal manusia adalah perantara, dan hanya kepada Allah SWT tempat kita bersandar, tempat kita memohon kebaikan.

Terkadang keyakinan dalam diri seseorang baru akan kuat
Ketika ada sekelompok golongan yang mendukungnya Akan tetapi, jika tidak ada dukungan dari orang-orang tertentu maka dia akan langsung pesimis dan tidak mau lagi melangkah

Ini adalah suatu sikap yang salah yang sudah seharusnya kita tinggalkan dalam perjalanan hidup kita di dunia ini.

Ingatlah selalu bahwa motivasi hidup yang paling baik bagi kita 
hanya satu Yaitu Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu tidak ada suatu hal yang mustahil baginya, tidak ada hal apapun 
yang luput dari pengawasannya

Semua akan mungkin terjadi jika kita bisa membuka mata hati. tetap yakin bahwa kita tidak sendiri ada Allah yang mengetahui setiap apa yang kita lakukan didunia ini.

kembalilah kepada Sang Maha Pencipta. Dia yang tidak pernah jauh dari kita percayalah padanya dan jangan pernah ragu berdoalah.. 

Ya Allah bimbinglah langkahku jangan biarkan aku tersesat dan berpaling darimu karna hanya Engkau satu-satunya yang menunjukkan jalan hidupku.. 

Semoga Renungan Hikmah Singkat ini bermanfaat buat kita semua, terimah kasih sudah membaca.

oleh Moel Andre

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :