close

Indahnya Pelangi Hanya Sesaat

By  

Oleh : Moel Andre

Indahnya pelangi hanya sesaat, dia datang kemudian berlalu dan pergi. Warnanya yang alami kini tinggal bayangan, apakah mungkin dia akan muncul untuk yang kedua kali namun itulah karya Ilahi yang menakjubkan dan menghibur hati.

Itulah episode kehidupan karena Hari kemarin telah berlalu, hari esok masih misteri. Hari ini adalah hari kita, mulailah menghirup udara siang ini dengan berbaik sangka pada Ilahi. Dibalik keindahan ada ketenangan dan kedamaian, yang lebih berharga dari onggokan intan dan berlian, keindahan akan melembutkan hati dan memelihara perasaan. kita berusaha untuk tersenyum dalam melewati fase-fase kehidupan.

Kelembutan hati bagaikan air yang mengalir dari puncak gunung kehulu sungai, yang mampu melewati kerasnya bebatuan sungai, bersikaplah seperti air yang lemah lembut karena pada prinsipnya manusia menyenangi kelembutan. Tidak semua perbuatan baik itu akan disenangi orang, akan ada orang yang menolak, menentang dan mencemooh, tugasmu hanya menyampaikan, bukan memutuskan. Berlapang dadalah supaya kita mendapat ketenangan"Terimakasih sudah membaca renungan singkat ini.

SEMOGA BERMANFAAT

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Ilmu adalah amanat Allah yang harus disampaikan. Kekeliruan tidak lebih daripada kebodohan saya sebagai penyampai, semoga ampunan Allah Maha Luas. Dipersilahkan yang mau SHARE.
 

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :