close

Artikel - Gelandang Chelsea: Allah SWT Memberkati Umat Islam

By  

LONDON -- Mulai musim depan, Salomon Kalou tidak lagi merumput di Stamford Bridge. Itu setelah dirinya dijual oleh manajemen the Blues untuk bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis bersama juara bertahan musim lalu, Lille. Meski tida lagi memperkuat klub juara Liga Champions musim lalu itu, Kalou tidak bersedih.

Buktinya Kalou ikut menyambut datangnya bulan Ramadhan. Sama seperti pesepak bola Muslim yang merumput di liga Eropa, Kalou menyambut datangnya bulan suci tersebut dengan penuh suka cita.

"Ramadan kerim (bulan Ramadhan yang mulia," kicau mantan pemain Feyenoord Rotterdam lewat akun twitter miliknya @Skalhuno.

Tidak hanya satu, Kalou berkicau untuk kedua kalinya menyambut bulan Ramadhan. "@DearMsChelsea Happy Ramadhan to u too. God bless all (Bahagia menyambut bulan Ramadhan untukmu juga. Allah SWT memberkati kita semua)," kicau dia me-retweet salah satu akun resmi fans Chelsea.

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :