close

Kabar Gembira bagi Pendosa

By  


Oleh Musa Khazim , Alfian Hamzaha

T
uhan berfirman, “Wahai Daud, sampaikanlah kabar gembira kepada para pelaku dosa dan peringatkanlah para pelaku kesalehan.” Daud terheran-heran mendengar firman itu. “Bagaimana aku akan menyampaikan kabar gembira kepada para pelaku dosa dan memperingatkan para pelaku kesalehan?” Katanya kemudian. Allah menjawab, “Sampaikanlah kabar gembira bagi para pelaku dosa bahwa Aku menerima tobat mereka dan peringatkanlah orang-orang saleh agar mereka tidak memiliki sifat ujub atas perbuatan-perbuatan mereka. Karena, sungguh, tidak ada seorang hamba pun akan selamat jika Aku mengadili perbuatan-perbuatan mereka.”

Buku ini akan memberi Anda resep ampuh memiliki kerelaan dan kesiapan menghadapi pasang surut kehidupan. Baca dan resapilah doa Nabi Khidr as., doa ini sanggup membawa Anda pada keyakinan bahwa Allah itu dekat dan bersahabat. Inilah energi ketuhanan yang akan memberi Anda kekuatan untuk menggapai kemuliaan dunia dan akhirat.
Silahkan miliki buku ini  klik disini

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :