close

Walimah Cinta: Resep Mujarab Rasulullah Mengadakan Pernikahan Itu Mudah dan Penuh Berkah

By  



Oleh Ummu Azzam

Sabda Rasulullah saw kepada Abdurrahman bin ‘Auf sewaktu ia menikah, “Adakanlah perayaan sekalipun hanya memotong seekor kambing.”
(HR Bukhari dan Muslim)

Momentum sekali seumur hidup. Begitulah gambaran orang-orang tentang pernikahan. Akhirnya, aturan Islam diabaikan, tata cara pernikahan yang telah diajarkan Rasulullah saw dikesampingkan. Semua demi dipandang sukses dan meriahnya sebuah acara sekali seumur hidup ini.

Tidak hanya itu, banyaklah pasangan yang ragu untuk menyegerakan sunah penyempurnaan setengah agama ini. Padahal, ajaran Islam mengenai perhelatan pernikahan ini amatlah mudah, murah, tetapi tetap bernilai indah dan penuh berkah.

Lantas, bagaimana hakikat walimah yang diridhai Allah itu? Temukan jawabannya di dalam buku ini. Dari urusan KUA, biaya yang dibutuhkan untuk surat-surat pernikahan, akad, sampai resepsi dibahas di sini. Subhanallah, Anda kelak menyadari bahwa sungguh, Allah Maha Mencintai para hamba-Nya.

Silahkan miliki buku ini KLIK DISINI 

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :