close

The Ultimate Power of Shalat Hajat

By  


Oleh Ibnu Thahir

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan!” demikian firman Allah dalam Surat Ghafir ayat 60. Karena Allah telah menciptakan kita maka Dialah yang akan mencukupi segala kebutuhan kita. Dengan berdoa, apapun kebutuhan dan harapan kita, pasti akan dikabulkan Allah SWT.

Salah satu cara agar doa kita segera dikabulkan Allah adalah dengan mengerjakan shalat hajat. Shalat hajat merupakan sarana komunikasi sekaligus media konsultasi yang paling bisa diandalkan agar kebutuhan dan harapan kita lekas terjawab. Sebab, ‘konsultan’ yang mendengarkan keluh kesah, permasalahan, keinginan, dan kebutuhan kita adalah Allah SWT.

Jika saat ini kita mengenal banyak konsultan kenamaan yang bersedia mendengar keluh kesah, permasalahan, keinginan, dan kebutuhan kita dengan biaya yang tidak kecil, Islam jauh-jauh hari telah mengajak umatnya untuk melakukan konsultasi kepada Allah SWT tanpa sepeser pun biaya.

Selain menjadi ‘saluran langsung’ untuk mengadukan kebutuhan dan harapan kita, shalat hajat juga memiliki manfaat lain yang tak kalah spektakuler, salah satunya adalah menghindarkan kita dari bencana dan mengubah takdir yang telah Allah tetapkan bagi kita. Bagaimana bisa? Buku ini akan menjawab semua keraguan Anda.

Silahkan miliki buku ini KLIK DISINI 

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :