close

Ternyata wanita Lebih Mudah Masuk Surga

By  


Oleh Iis Nur'aeni Afgandi, Iis Salsabilah

Benarkah wanita lebih mudah masuk surga? Lalu, bagaimana dengan pandangan hadits nabi yang mengatakan kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita? Buku ini mengajak kaum wanita agar menjadi makhluk yang dirindukan surga. Dijelaskan pula ciri-ciri wanita penghuni surga dikaitkan dengan sikap dan posisi wanita saat ini. Temukan juga kisah menakjubkan para wanita yang dijamin masuk surga, cara meraih pahala ketika haid, dan doa-doa khusus wanita penghuni surga. Adanya dzikir harian Fatimah Az-Zahra, putri kesayangan Rasulullah SAW yang dijamin masuk surga, menjadi pelengkap buku ini.

"Salah satu ciri wanita penghuni surga adalah wanita yang taat kepada suaminya, selama suaminya tidak mengajak melakukan kemaksiatan. Juga wanita yang menjaga aurat dan kemaluannya dari laki-laki yang tidak berhak menyentuhnya."
- Mamah Dedeh, Pengisi Acara "Mama & Aa" Indosiar.

"Buku bagus! Layak dibaca oleh para wanita yang ingin menjadi ahli surga, dan juga laki-laki yang mendambakan 'bidadari-bidadari surga' hadir dalam kehidupan rumah tangganya"
- Dra. Hj. Enung K. Rukiati, M. Pd, Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung.

"Setelah membaca buku ini, saya semakin yakin bahwa peluang masuk surga untuk wanita semakin terbuka lebar"
- Dra. Hj. Uum Umayah, MM, Kepala BKKBN Kota Cilegon.

"Bagian yang paling saya senangi dari buku ini adalah tentang ciri wanita penghuni surga, di antaranya wanita yang menutup auratnya. Setelah membacanya, saya semakin yakin bahwa memakai jilbab bukan hanya tren, tetapi untuk menyelamatkan kaum wanita dari kehinaan"
- Cut Putri, Artis dan Aktivis Gerakan Mahabbah Al-Qur'an.

Silahkan miliki buku ini  klik disini

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :