close

Ternyata Mendidik Anak Cara Rasulullah itu Mudah & Lebih Efektif

By  



"Buku yang tepat bagi orangtua untuk menanamkan karakter Islami di era modern ini. Dilengkapi dengan tips-tips yang up-to-date dan penjelasan yang mudah dicerna!"

- Erma Pawitasari, M.Ed., Guru, Pemerhati Pendidikan, Direktur Andalusia Islamic Education Management and Services (AIEMS).

"Subhanallah... Buku ini diperlukan agar sukses mendidik anak di era informasi yang sering bikin resah para orangtua. Dengan buku ini, insya Allah pembaca akan lebih tahu dan mampu bagaimana mendidik anak di zaman sekarang, sehingga dapat mencetak anak shaleh, cerdas, berprestasi, dibanggakan orangtuanya di dunia dan di akhirat kelak."

- Salmiah Rambe (teh Mia), Pemerhati Pendidikan Anak, Narasumber Rumahku Surgaku di MQFM, Bandung.

"Penulis mencoba menyadarkan kita akan pentingnya mendidik anak-anak dengan nilai-nilai luhur (Islami) di era teknologi yang berkembang pesat dewasa ini. Buku ini merupakan karya yang sangat bermanfaat bagi kita untuk ikut membenahi generasi penerus kita. Selain itu, mampu menggelitik untuk berkaca tentang bagaimana kita dididik dan mendidik!"

- Abuyahya Purwanto, Praktisi dan Pemerhati Pendidikan dan Dakwah, Pimpinan Al-Amanah Islamic Center, Lembang, Bandung.

"Wajib dibaca, terutama bagi calon orangtua, para orangtua, dan semua orang yang peduli terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda bangsa ini"
- Triastuti Wahyu Utami, Guru dan Dosen di Bandung.

"Buku ini hadir untuk menambah wawasan orangtua yang peduli akan pembentukan karakter ke-Islaman anaknya. Awalnya ketika melihat judul buku ini, terpikir membentuk karakter anak, tetapi setelah dibaca, sebenarnya membentuk karakter orangtua juga. Sangat bermanfaat, bahasannya juga enak dan mengalir."

- Fitri Sutjiati, Narasumber Muslimah Center Daarut Tauhid, Bandung.

Silahkan miliki buku ini KLIK DISINI 

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :