close

Mempercepat Datangnya Rezeki dengan Ibadah Ringan

By  


Oleh KH. Mukhlis Aliyudin, H. Enjang AS

Di sebuah ruangan, seseorang berkata dengan lirihnya."Ya, Allah. Saya tidak akan bosan-bosannya meminta kepada-Mu. Semoga Engkau pun tidak bosan dengan doaku ini."

"Apabila rezekiku berada di langit, turunkanlah.
Apabila rezekiku di dalam perut bumi, keluarkanlah.
Apabila rezekiku di dalam lautan, munculkanlah.
Apabila sulit mendapatkannya, mudahkanlah.
Apabila jauh tempatnya, dekatkanlah.
Apabila sedikit jumlahnya, perbanyaklah.
Apabila haram, sucikanlah."

Jika ada lagu, film, makanan, dan benda favorit lainnya, inilah salah satu doa terfavorit bagi orang-orang yang sangat berharap mendapatkan keberkahan rezeki. Doanya sungguh indah dan lengkap. Sederhana, tapi sungguh mengena. Allah SWT telah menghamparkan rezeki bagi seluruh makhluk-Nya,di langit, di bumi, dan di lautan. Sejatinya setiap orang tidak perlu khawatir akan rezekinya, tapi mengapa selalu saja ada perasaan tidak yakin terhadap janji Allah yang satu ini? Mungkinkah karena usaha kita belum membuahkan hasil,sementara orang yang terlihat hanya ongkang-ongkang kaki saja rezekinya melimpah? Ada cara ampuh yang harus kita ketahui dan praktikkan agar rezeki semakin cepat menghampiri dan mengalir tiada henti. Caranya, ada di dalam buku ini. Selamat membaca.

Silahkan miliki buku ini KLIK DISINI

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :