close

Doa Panjang Umur dan Tolak Bala

By  


Oleh Aji Abu Faqih

"Tidaklah takdir itu bisa dicegah kecuali dengan doa dan tidaklah menambah umur kecuali dengan kebaikan dan sesungguhnya seseorang bisa terhalang mendapatkan rezeki karena dosa yang dilakukannya."
(HR. Ibnu Abi Syaibah, Thabrani dan Hakim)

Umur manusia memang di tangan Allah, namun manusia diperintahkan untuk berikhtiar dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihannya, serta selalu berdoa agar diberi kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan baik di dunia maupun diakhirat. Buku ini sangat bagus untuk dijadikan panduan umat Islam yang sadar akan kesehatannya dan menginginkan panjang umurnya.
(KH Abu Hafbi, Ulama dan Penulis, Banten)

Buku ini sangat penting untuk dimiliki oleh umat Islam terutama para santri, ustad, dan kiyai, karena isinya berupa doa-doa yang sangat dibutuhkan di masyarakat. Doa-doa yang tercantum pun adalah doa yang diajarkan oleh para Nabi dan ulama. Dengan doa, semoga kita semua sehat dan selamat.
(Ust Zezen Zainal Alim, Pendiri Majlis Awrad wa Taushiyah, Bandung)

Sudah banyak manusia yang ditolong oleh Allah dari segala penderitaannya dengan doa. Yakinlah bahwa Allah akan membantu kita ketika kita berdoa. Salam hormat dan bangga kepada penulis buku ini, karena telah memberikan panduan doa-doa yang bermanfaat di dunia dan akhirat.
(Ust Fayumi Al-Maliki, Guru, Jakarta)

Silahkan miliki buku ini klik disini

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :