close

Doa Mengharapkan Anak Saleh

By  


Oleh Hendri Kusuma Wahyudi

Anak saleh adalah kekayaan berharga bagi setiap orangtua. Karena itu, memanjatkan harapan dan doa kepada-Nya, sebagai Pemilik segala kehendak, agar dikarunia anak yang saleh menjadi keharusan bagi setiap orangtua. Doa orangtua, dalam konteks ini, menjadi bukti kekuatan ikhtiar kepada-Nya dalam mendambakan keturunan yang saleh.

Buku ini merupakan panduan bagi setiap orangtua yang berharap memiliki anak yang saleh. Dilengkapi tips-tips pendidikan anak berdasarkan Al-Quran dan Sunnah, buku ini akan membimbing para orangtua untuk mengarahkan anak-anaknya menjadi bagian dari generasi saleh--penyejuk hati, pelipur lara, dan penghapus duka.

“Buku ini menjadi salah satu koleksi bacaan saya untuk memberikan solusi dan mengajak para keluarga dalam mendidik putra putrinya. Doa-doa dan tips-tips yang disajikan bisa menjadi pedoman bagi orangtua yang menginginkan buah hatinya kelak menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat.” --Mamah Dedeh, penceramah.

Silahkan miliki buku ini klik disini

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :