close

Doa Mendambakan Momongan

By  

Oleh Hendri Kusuma Wahyudi

Banyak pasangan suami istri yang melakukan beragam usaha untuk mendapatkan anak. Akan tetapi, mereka sering kali lupa bahwa kehadiran buah hati merupakan anugerah dan karunia Tuhan yang diberikan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Karena itu, berharap dan memanjatkan permohonan mendapatkan anak--di samping melakukan ikhtiar nyata--kepada Sang Pemberi menjadi keharusan mutlak.

Buku ini hadir sebagai panduan bagi setiap pasangan suami istri yang menantikan hadirnya seorang anak. Dilengkapi ulasan tentang cara-cara agar doa mudah terkabul, buku ini akan memandu Anda untuk mensinergikan antara ikhtiar dan doa, sebagai wujud tawakal dalam mendambakan momongan.

“Doa yang disajikan sangat sederhana dan dapat dipelajari oleh siapa pun. Trik dan tips untuk segera diberikan momongan pun menjadi kelebihan tersendiri. Intinya, buku ini mudah dan murah, tapi manfaatnya luar biasa.” --Ust. H. Zainurrofiq, Lc., penulis dan trainer Spiritual Journey.

Silahkan miliki buku ini KLIK DISINI

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :