close

Karamah Ibu Sungguh Mengagumkan, Benarkah?

By  


Tidak ada manusia yang menjadi besar tanpa lepas dari sosok Ibu. Kalaulah tidak karena ibu, kita tidak bisa hidup seperti sekarang ini. Ibu adalah segalanya, tidak hanya pandai membaca, tetapi dia pandai menerjemahkan apa yang saya rasakan kepada buah hatinya.

Ibu bukanlah sosok paranormal, tetapi dia tahu apa yang disembunyikan buah hatinya. Buku karya Sulaiman Shaqir dan Ustadz H. Saifuddin Aman, ini menceritakan, bagaimana Ibu bukanlah sosok orang kaya, tetapi dia bisa memberikan semua yang diperlukan buah hatinya.

Ibu juga bukan seorang dokter, tetapi diagnosisnya jauh lebih hebat daripada dokter. Ibu tidak dikenal orang, tetapi jasanya bisa dirasakan banyak orang. Ibu bukan "supergirl", tetapi dia bisa melakukan apa saja layaknya pahlawan wanita super. Itulah karamah Ibu.

Sungguh karamah Ibu mengagumkan. Allah telah menjadikan Ibu sebagai agen kasih sayang Allah kepada buah hatinya di dunia. Buku ini berusaha menyadarkan para pembaca, bahwa selama ini sebagai seorang anak hanya berperan sebagai raja dan ratu yang hanya bisa memerintah dan meminta kepada ibu.

Sedangkan sosok Ibu telah mengabdi setiap saat dan setiap waktu pada buah hatinya. Buku terbitan Almawardi Prima hadir pada Maret 2012 pameran buku Islam terbesar, Islamic Book Fair (IBF) 2012. Bagi pembaca yang tertarik akan buku ini dapat mengunjungi IBF mulai 11-18 Maret 2012 di Istora Senayan Jakarta. (Adv)


Judul Buku: Karamah Ibu Mengagumkan
Penulis : Sulaiman Shaqir dan Ustadz H Saifuddin Aman
Terbit : Maret 2012
Penerbit : Al-Mawardi Prima

ADVERTISEMENT
Toko Sisi

About Toko Sisi

Sabar dan tahan uji, serta penuh harap (optimisme) terhadap pertolongan Allah seperti dipesankan Khalifah Umar haruslah menjadi keyakinan kaum beriman. Dalam Alquran ditemukan banyak ayat yang menjanjikan kemudahan di balik kesulitan.

Subscribe to this Blog via Email :